ﺍﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّـﺪٍ ﺻَﻼَﺓً ﺗُﻮَﺳِّﻊُ ﺑِﻬـﺎ ﻋَﻠـﻴْﻨـَﺎ ﺍﻟْﺄَﺭْﺯَﺍﻕَ ﻭَﺗُﺤَﺴِّﻦُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺍﻟْﺄَﺧْﻼَﻕَ ﻭَﻋَﻠٰﻰ ﺁﻟِﻪٖ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪٖ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ .

Allahumma shalli ‘ala Sayidina Muhammadin shalatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha 'alainal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallim.

Artinya : Ya Allah, limpahkan rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.

Khasiat sholawat litausi’il arzaq antara lain sebagai berikut :
Jika dibaca 11 kali setelah selesai sholat atau 100x setiap hari secara rutin;
1.  untuk memperluas (melapangkan) rejeki dan memperbagus budi pekerti yang luhur.
2. untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan dari segala macam bencana, bala’ dan malapetaka berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt.
3.  untuk mendapatkan keselamatan dunia dan keselamatan akherat.

CARA MENGAMALKAN SHOLAWAT LITAUSI’IL ARZAQ ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

1. Barang siapa yang ingin rejekinya diperluas oleh Alloh swt dan budi pekertinya diperbagus olehNYA.

Maka hendaknya membaca sholawat litausi’il arzaq minimal 41 x setiap selesai sholat fardu secara istiqomah, insya Alloh rezekinya akan menjadi luas dan sangat banyak sekali, sehingga menjadi orang yang kaya raya, serba kecukupan dan tidak kekurangan sedikitpun, memiliki moral yang tinggi, budi pekerti yang luhur dan berakhlak mulia.

2. Barang siapa yang ingin mendapatkan rahmat dari Alloh swt.dan ingin diselamatkan olehNYA dari segala macam bencana dan penyakit, maka hendaknya membaca sholawat litausi’il arzaq ini minimal 100x pada setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah.

3. Barang siapa yang ingin mendapatkan keselamatan didunia dan di akherat berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt. maka hendaknya membaca sholawat litausi’il arzaq ini sebanyak-banyaknya pada tiap selesai sholat fardlu secara istiqomah.